Minggu, 30 Juni 2013

wanita is the best {()}

sambil nunggu pesawat dateng gua akan ngungkapin perasaan gua sebelum gua pulang
Entah kenapa hari ini gua kangen banget dengan seorang wanita yang biasa gua panggil dengan sebutan mamah. Mamah seorang wanita yang menurut gua adalah wanita yang paling the best wanita yang bsia di bilang sabar banget ngadepin semua tingkah laku gua dari yang mulai nyebelin ngeselin dan nakal. Mamah selalu aja sabar ngadepin gua, mamah selalu sabar ketika gua lagi kesel. Kali bias gua dibilang anak yang ngeselin karena sering banget nyusahin orang tua terutama MAMAH, mamah yang selalu gua salahin kalau barang gua ada ilang, mamah yang selalu gua bentak kalau hati gua lagi sangat kesal, mamah yang selalu gua lawan kalau ia menyuruh gua. Tapi mamah gak pernah dendam ama gua, malah mamah selalu nurutin semua yang gua mau dari mulai yang murah sampai yang mahal sekalipun. Mamah pernah bilang mamah rela kehilangan semua harta mamah tapi mamah gak akan pernah sanggup kalau kamu pergi dari kehidupan mamah dan mamah gak sanggup kalau kamu ngediemin mamah. Mamah sedih ketika kamu ngediemin mamah apapun akan mamah lakuin asal kamu mau bicara lagi dengan mamah. Hati gua terasa sesak ketika melihat mamah menangis sedih gara-gara tingkah laku gua. Tetapi gua selalu buat kesalahan yang sama, kesalahan yang selalu membuat mamah hampir menangis. Tapi satu yang ada di dalam benak gua, gua “SELALU SAYANG DENGAN MAMAH WALAUPUN SERING KALI TANTI BUAT MAMAH MARAH”.
Mamah terimakasih telah memberikan kasih sayang yang banyak untuk tanti walaupun tanti bukanlah anak yang sering membuat mamah bangga. Tapi tanti janji nanti tanti akan ngebuat mamah bangga karena sudah membesarkan tanti. Tanti janji gak akan ngebuat mamah kecewa. Tanti ingin memeluk mamah dan bilang tanti sayang ama mamah. Tapi tanti malu mah, tanti takut mamah ngetawain tanti dan nyangka tanti kenapa berubah?
Mamah hanya kita yang tau siapa tanti sebenarnya, mamah masih mau ngebesarin tanti selama ini tanti sangat senang karena mamah mau merawat tanti hingga tanti sebesar ini. Mamah rasanya ingin tanti memeluk mamah erat erat dan tidak ingin melepaskannya. Tanti takut kalau tanti jauh dari mamah, tanti takut gak ada yang nemenin mamah ketika mamah sendirian dirumah, tanti takut gak ada yang bias menghibur mamah, tanti takut gak ada yang bisa membuat mamah tertawa lagi, tanti takut gak ada yang bantuin mamah ketika mamah sedang lelah. Yang paling tanti takutin adalah tanti takut gak bisa ngeliat wajah mamah yang tanti sayang. Saat nanti melihat mamah tertawa karena tanti di dalam lubuk hati tanti tersimpah kesenangan dan kebanggan tanti bisa membuat bahagia. Hanya itu sekarang yang bisa tanti lakuin untuk mamah. Tapi nanti ketika tanti sudah menjadi dokter yang sukses giliran tanti yang akan mengapdikan hidup tanti untuk mengurus mamah hingga kapanpun.
Mamah kalau mamah baca blog tanti, tanti Cuma mau bilang “TANTI SAYANG MAMAH MELEBIH APAPUN” maaf kalau tanti sering buat mamah marah dan sedih apa lagi sampai nangis. Walaupun seperti itu mamah tetap mau mengurus tanti dan menyayangi tanti. Ketika tanti sakit mamah lah yang semalaman menjaga tanti, mamah selalu ada disaat nanti butuh mamah selalu ada disaat tanti senang dan sedih. Makasih mah makasih atas semua yang telah mamah lakukan untuk tanti. Mamah selalu menjaga tanti dan emnyayangi tanti melebih diri mamah. Mamah selalu ngebelain tanti apapun yang terjadi meskipun memang tanti yang salah mamah tetap membela tanti :’( terimakasih mamah .
Mamah di sini di dalam dada tanti ada rasa sakit yang sangat perih yang tanti rasain kalau tanti jauh dari mamah. Tanti kangen ama mamah, tanti kangen dengan wajah mamah, tanti kangen ama suara marah mamah, tanti kangen masakan mamah, tanti kanfen dengan senyuman mamah, tanti kangen tidur bersama mamah disamping mamah yang atnti sayang.
*cinta untuk MAMA*
Apa yang kuberikan untuk mamaUntuk mama tersayangTak kumiliki sesuatu berhargaUntuk mama tercinta
Reff :Hanya ini kunyanyikanSenandung dari hatiku untuk mamaHanya sebuah lagu sederhanaLagu cintaku untuk mama
Back to *, Reff
Walau tak dapat selalu ku ungkapkanKata cintaku 'tuk mamaNamun dengarlah hatiku berkataSungguh kusayang padamu mama
Back to Reff
Oh.................Back to Reff 2x
Lagu cintaku untuk mama...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar