Jumat, 21 Maret 2014

Entah lah

Entahlah ada apa dengan gua sekarang selalu membuat masalah yang menurut gua itu bukan diri gua sendiri. semakin hari semakin menjadi perubahan yang sangat drastis perubahan yang gua juga gak tau asalnya kenapa? semakin hari gua gak kenal dengan diri gua sendiri.

"ini bukan gua!!!!" itu yang selalu gua ucapkan tiap malam.

tangis air mata membasahi pipi, entah lah kenapa dengan gua? kepribadian ganda kah gua? entah lah hanya ALLAH yang tau ini semua.

kini semua mata tertuju dengan tingkah laku gua yang gua sendiri juga ngerasa ini bukan tingkah laku gua yang dulu.

entah ada apa dengan gua? apakah ini gara-gara LO? lo seseorang yang selalu ada di fikiran dan Hati gua? perasaan apa kah ini? Sayang kah? atau sebaliknya Benci?

entah sejak kapan dimulai gua gak tau. ketika kepala gua menjadi sangat sakit dengan memikirkan lo. gua kangen lo? gua semkain memikirkan lo memikirkan lo yang entah mengenal gua atau gak?
semakin gua ngelupain lo semakin gua selalu ngelit lo dan semakin gua ngelupain lo semakin sakit hati gua ini seperti luka yang disiram dengan air garam perih dan ingin rasanya menjerit di depan lo.

ketika gua bertemu lo perasaan rindu itu hilang, saat berada di dekatmu perasaan sakit tiba-tiba muncul, gua gak bisa milikin lo itu yang ada di dalam otak gua.

entah lah ada apa dengan gua? gua juga sendiri gak paham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar