Minggu, 25 Oktober 2015

#maafgakjelas :)

Malam ini gua akan memberi tahu sifat dan sikap gua
1. Gua memiliki sikap apatis yang terlalu parah.
2.   Emosi yang tidak stabil dan tidak terkendali
3. Cari aja di google kepribadan Phlepmatis dan Koleris karena gua campuran dari dua kepribadian itu.
4. kalo ngomong gak di ayak dulu asal nyeplos gak peduli itu nyakitin atau gak.
5. kadang tukang buat onar, buat orang yang ada disamping gua takut dengan apa yang akan gua lakuin (takut buat onar, takut buat malu, takut buat keributan).

Apatis yah itu sifat dan sikap yang gua miliki dari kecil, sebagian orang ada yang tidak tahu apa apatis itu, apatis itu adalah acuh, tidak peduli,  masa bodoh. Beberapa orang bertanya sejak kapan gua menjadi orang yang sangat cuek atau acuh? Gua sendiripun bingung dan gak tau jawabannya gak tau sejak kapan gua menjadi orang yang sangat apatis. Mungkin sifat apatis gua muncul karena pengalaman masa kecil. Banyak orang yang berkata “kenapa sih lo cuek banget? gua bingung ama lo yang terlalu cuek” mungkin kalau gua bisa jawab mungkin sifat cuek gua terbentuk karena pernah kecewa dengan seseorang dan kecewa nya itu sangat dalam. Mau marah juga percuma gak ada guna mungkin dari situ sifat cuek gua berasal.  Dan akhirnya sifat cuek menjadi lebih parah menjadi tidak peduli dengan keadaan sekitar gua. Seberapa parakah tingkat ketidak pedulian gua? Entahlah hanya orang lain yang bisa menilai seberapa parahnya.
Gua pernah menyaksikan kecelakaan di depan mata gua, kalau orang-orang teriak ketakutan dan heboh sedangkan gua hanya diam, melihat dan pergi begitu saja tanpa ada perasaan apapun. Gak ada niat membantu sama sekali entah apa hati gua sudah mati. Dan gua pernah menyaksikan kecelakaan dan korbannya adalah saudara gua sendiri dan tetap sikap apatis gua muncul Cuma diam, ngeliat dan pergi gitu aja gak ada perasaan takut, sedih ataupun ingin menolong.

Mungkin orang-orang yang sangat mengenal gua tau bagaimana sifat dan sikap gua selama ini.

Beberapa orang ada yang berkata seperti ini “kayanya hidup lo seneng-seneng aja gak pernah sedih gua liat”.  Hidup di dunia ini gak mungkin selalu seneng pasti ada masa sedihnya, hanya gua gak pernah memperlihatkan kesedihan gua didepan umum prinsip gua hanya gua yang tau kalau gua sedang sedih yang lain jangan sampai tau.
Beberapa orang ada yang berkata “enak banget sih jadi lo....bla bla bla bla bla...”. coba deh yuk tukeran posisi setelah lo menjalani hidup sebagai gua apa lo masih bisa bilang enak jadi gua.

Udah lah syukurin aja yang udah kalian dapet, Allah itu udah naro kita di posisi yang sesuai kemampuan kita. Gak usah iri ama hidup orang lain.

Jangan mencoba memancing amarah gua karena gua bisa sangat kejam ketika marah gua akan masa bodo dengan orang yang membuat gua marah walaupun itu anggota keluarga gua, mau kalian mati, sakit atau apaun gua gak akan pernah peduli. Gua bukan orang yang pintar berkata-kata tapi gua orang yang langsung dengan tindakan. Gua gak akan berkoar-koar nunjukin amarah gua tapi langsung gua tunjukin dengan tindakan gua yang bisa dibilang orang sangat jahat.
Di dunia ini gak ada manusia yang sempurna, gua sadar pasti di hidup gua ada beberapa orang yang gak suka ama gua, dan gua gak menyalahkan mereka yang gak suka ama gua. Semua kembali ke diri masing-masing mau menilai gua seperti apa. Terserah kalian mau ngatain gua apa gua gak akan peduli dengan omongan kalian, kalau kalian gak suka ama gua yaudah katain aja gua semau kalian tapi ingat jangan bawa-bawa orang lain apalagi sampai keluarga atau orang tua. Gua sangat tidak suka jika keluarga dan orang tua di bawa-bawa dalam masalah gua. Gua yah gua gak ada hubungannya dengan keluarga dan orang tua. Apa yang gua lakuin semuanya tanggung jawab gua gak ada hubungannya dengan orag lain. Kalo mau maki, ngatain yah udah silahkan maki dan katain gua tapi jangan bawa-bawa keluarga dan orang tua. Gak ada kata maaf jika sampai ngebawa keluarga dan orang tua. Kalau gak suka ama gua langsung to the point aja ama gua biar gua tau kalo lo gak suka ama gua dari segi mana. Kalau lo gak bilang mana gua tau lo suka gua atau gak dan apa yang gak lo suka dari gua. Gua hanya manusia biasa gak bisa membaca hati dan pikiran orang.

Sekian tulisan gua maaf kalau gak jelas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar